Sampang

Ratusan Ormas (FPI) Aksi Damai ke Polres Sampang, Tolak Pemanggilan Habieb Rizieq Sihab

Sampang – Metroliputan7.com, Kali ini penyampaian aspirasinya tolak pemanggilan Rizieq Shihab selaku Ketua Front Pembela Islam (FPI) terjadi di sampang, Rabu (2/12/2020).

Massa bergerak dari depan Gedung DPRD Sampang, menuju ke Mapolres Sampang, sambil berdikir dan membaca Sholawat, pukul 11.00 wib, massa mulai bergerak.

Nasrullah, Selaku Sekretaris FPI DPC Madura, memaparkan kepada awak media, jika kedatangan mereka ke Polres Sampang ini sebagai bentuk kekecewaan dan keberatan atas apa yang telah menimpa Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Massa mendatangi Polres Sampang, untuk menyampaikan aspirasinya sekaligus mengantar surat keberatan, dengan apa yang terjadi terhadap Imam Besar Islam Habib Rizieq Shihab, selaku Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) saat ini,” ungkap Nasrullah.

Lanjut, menilai banyak hal kejanggalan dan ketidak adilan yang di dakwakan kepada Imam Besar, Habib Rizieq Shihab.

“Maka dengan ini, saya minta kepada Polres Sampang agar mau menyampaikan Aspirasi dan surat keberatan kami ini, ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya Jakarta,” pungkasnya.

Menyikapi hal ini Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz melalui AKP Dhani Parijono selaku Kasat Intel Polres Sampang mengatakan, jika kedatangan Massa dari Ormas Front Pembela Islam (FPI) ini.

“Guna Untuk menyampaikan Aspirasi dan Pernyataan Sikap,” tandasnya.

Terkait, dengan pemanggilan terhadap Habib Rizieq Shihab yang di lakukan oleh Polda Metro Jaya.

Aspirasi mereka tetap kita terima, karena memang itu kebebasan hak rakyat dalam menyampaikan pendapatnya.

“Nanti tetap kita sampaikan kepada Pimpinan,” ujar Dhani.

Dhani juga menambahkan, mengenai surat tuntutan dari Ormas Front Pembela Islam (FPI), kapan di layangkan ke Jakarta, dia menjawab tunggu perintah pimpinan.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker