Surabaya

Silaturrahmi ke Warga Serta Membagikan BLT – DD Ke-VI 2020 Secara Door to Door

Bondowoso – Metroliputan7.com, Langkah yang diambil oleh Kades Purnama, Indra saat membagikan BLT Door to Door adalah bukti nyata hubungan harmoni Kades dengan Warganya.

Mohammad Agam Hafidiyanto, SH selaku Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso apresiasi langkah tersebut, merupakan bentuk ikatan “Ibu” dan “Anak” yang harus terus dilakukan dalam kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat.

“Kades Purnama yang betul-betul mampu merangkul warganya dan perlu menjadi panutan para perangkat Desa, di Desa Purnama,” ucap Mohammad Agam (02/12/2020).

Awak media mengikuti giat Door to Door yang langsung diberikan oleh Kades hingga 27 rumah warga yang berhak menerima BLT-DD.

Indrawati. Spd. Berharap semoga Bantuan BLT-DD Ke VI Desa Purnama bermanfaat dan bisa menambah pemasukan bagi para penerima manfaat di saat Pandemi Covid-19.

Harmonisasi Ikatan Kades dan warga perlu di teladani dan menjadi contoh.

“Ini merupakan tugas dan kewajiban, sebagai Kades untuk rakyat, Door to Door bukan hanya karena membagi BLT, tapi Silaturrahmi ke warga memang diperlukan bagi saya untuk menyerap aspirasi warga untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat Desa Purnama,” tutur Istri Kades Purnama ke awak media.

Journalist : Nang/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker