Bangkalan

Polres Bangkalan Gelar Operasi Yustisi

Bangkalan – Metroliputan7.com, Dalam mewujudkan masyarakat akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi, tiga pilar penegakan Hukum di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Penertiban pengendara yang melintas di jalan Soekarno Hatta yang tidak memakai masker langsung ditindak tegas, Kamis (03/12/2020).

Tim gabungan dari anggota Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Bangkalan serta Satpol-PP, menggelar Operasi Yustisi yang dilakksanakan di jalan Sukarno Hatta, tepatnya di depan Mapolres Bangkalan.

Seluruh pengendara yang melintas di wilayah tersebut yang tidak menggunakan masker langsung dikenakan sanksi tindakan, dari pemeriksaan Operasi Yustisi tersebut.

“Alhamdulillah, warga sudah banyak yang menyadari akan pentingnya Protokol Kesehatan, sehingga tidak banyak yang melanggar,” ucap Brigpol Hendra Catur.

Ada Empat (4) warga yang melanggar Operasi Yustisi, sehingga petugas memberikan sanksi kepada warga tersebut.

Tiga (3) warga diberikan sanksi berupa teguran, sebab memakai masker tidak pada tempatnya, sedangkan yang satunya diberikan sanksi berupa penahanan KTP, serta sanksi administratif dengan membayar denda di pengadilan.

Tim gabungan akan selalu menggelar Operasi Yustisi di berbagai wilayah di Kabupaten Bangkalan, untuk terwujudnya pemutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Journalist : Irma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker