Sampang

Anggota Dewan Milenial Sampang Tetap Menjaga Adat Madura

Sampang – Metroliputan7.com, Anggota DPRD Sampang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), saat menghadiri acara resepsi Khitanan Ananda Ibra Inaf Raihan, di jalan Kamboja Sampang, Minggu (6/12/2020).

Bersama rombongannya Mohammad Faruk, (Dapil-I) dan Moh Iqbal Fathoni, (Dapil-III) anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Beliau menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara resepsi di kediaman Eko Meidy Darmawan dijalan Kamboja Sampang, kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Madura.

Dengan berpenampilan sangat sederhana, anggota DPRD menyempatkan waktunya menghadiri acara Khitanan, walaupun situasi dan kondisi pada saat itu hujan lebat dan banjir.

Mohammad Faruk mengatakan, akan terus bersinergi dengan masyarakat, serta menjaga tali silaturrahmi dengan rakyat, sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh tuan rumah (Eko Meidy Darmawan) yang ramah tamah.

“Saya juga tidak mau di bilang sombong oleh rakyat, karena pada hakikatnya kita semua sama di mata Alloh SWT,” kata Moh Iqbal Fathoni saat diwawancarai bersama awak media dilokasi tersebut.

Lanjut, Mumpung lagi di sini, dan sekaligus menyempatkan diri untuk terus bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat, dan silaturrahmi di rumah kediaman Eko Meidy Darmawan selaku tuan rumah dari yang mempunyai hajat.

“ini saya lakukan agar hubungan anggota DPRD dan istansi Pemerintahan Daerah bisa terjalin harmonis serta rasa persaudaraan kita terus terjalin,” kata Mohammad Faruk

Journalist : Dim’s

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker