Banyuwangi

Kecelakaan Xenia Membawa Maut

Banyuwangi – Metroliputan7.com, Berujung Maut, begitulah nasib seeorang yang berprovesi tukang becak yang tidak lain adalah Samad (68), Warga Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.

Pada saat itu juga nyawanya tidak bisa terselamatkan dari maut setelah tertabrak oleh Mobil Daihatsu Xenia dari arah belakang.

Insinden Tragis berujung maut ini terjadi di jalan raya Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, pada Minggu (6/12/2020) pagi tadi.

Sesuai apa yang di jelaskan oleh Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bitha Kumala mengatakan, tukang becak itu melaju dari arah barat menuju timur.

Kemudian dari arah bersamaan melaju Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol P 1195 RO yang pada saat itu dikemudikan Nurul Huda (21), bersama tiga penumpang lainnya, sedangkan tiga penumpang tersebut adalah warga Kabupaten Jember.

” Mobil daihatsu itu melaju dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di TKP pengemudi tersebut diduga kecapek’an sehingga oleng ke kiri.

Karena jarak yang terlalu dekat mengakibatkan laka lantas,” jelas Ardhi, Minggu (6/12/2020).

Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara becak mengalami luka patah tulang kaki kanan dan luka pada kepala.

” Namun korban tidak terselamatkan saat di Rumah Sakit. Dan Meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Rogojampi,” terang Ardhi lagi.

Sementara itu, seorang Tokoh Pemuda Rogojampi, Ovic menyampaikan bela sungkawa atas kabar duka yang diterimanya.

Ovic mengaku kaget dan terkejut atas kepergiannya. Pasalnya, tukang becak paling senior di Rogojampi itu sangat kerja keras menghidupi keluarganya.

” Jadi saya sebagai putra daerah Rogojampi sangat kasihan dengan mendiang.

Apalagi, ketika saya masih kecil, mendiang sudah gigih mengayuh becak demi menghidupi keluarganya,” tegas Ovic.

Hingga saat ini, Ovic mendesak pihak yang bersangkutan atau si penabrak agar supaya bertanggung jawab atas insiden yang merenggut nyawa Tukang becak malang ini.

Journalist : Yur/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker