Surabaya

Panwaskel dan PTPS Giat Pencopotan Benner di Wilayah Tambak Wedi

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Pemilihan Walikota sudah memasuki masa tenang, anggota Bawaslu Kecamatan Kenjeran yang di pimpin oleh Jatayu Kresna Tama S.IP memerintahkan anggota Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Kenjeran Surabaya, untuk membersihkan Apk paslon 1 dan 2 tanpa ada pengecualian.

Malam ini anggota Panwaslu Kelurahan Tambak Wedi menyisir setiap Gang wilayah Tambak Wedi dan di Bantu oleh PPS Tambak Wedi, Yaitu Ade Sugiarto (Ketua) anggota Sukamto dan di bantu 29 PTPS seluruh KPPS di wilayah Tambak Wedi.

“Malam hari ini kami seluruh anggota Bawaslu Kelurahan dan anggota Kpps se- Kelurahan Tambak Wedi melakukan pencopotan Banner.

Kami berharap kepada semua masyarakat di wilayah tersebut jangan menerima Uang atau sejumlah barang apapun, karena itu ada hukumannya dan ada undang-undangnya yang berlaku,” Tegas Abdul Wahid SE.

“Pada masyarakat Tambak Wedi Harus memilih Walikota dan jangan golput gunakan Hak Suara anda dan jangan sampai masyarakat Tambak Wedi menerima money politik, bisa terkena pasal ketentuan pidana mengenai politik uang dalam pasal 187A ayat (1), bahwa setiap orang yang dengan sengaja menjanjikan atau memberikan uang atau materi lainnya, sebagai imbalan untuk mempengaruhi pemilih agar tidak menggunakan hak pilih, menggunakan hak pilih dengan cara tertentu sehingga suara menjadi tidak sah, memilih calon tertentu, atau tidak memilih calon tertentu diancam paling lama 72 (tujuh puluh dua) bulan dan denda paling banyak Rp.1.000.000.000,00 (satu milyar rupiah),” Jelas Jatayu Kresna Tama S.IP.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker