Surabaya

Manfaatkan Masa Tenang Jelang Pemungutan Suara Pilwali 2020

Surabaya – Metroliputan7.com, Menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga Ketandan tanpa terkecuali, agar memanfaatkan masa tenang menjelang hari pemungutan suara ini dengan baik, untuk merefleksikan kembali Program Kerja yang sudah ditawarkan para Paslon dan Tim Sukses selama masa kampanye supaya dapat menentukan pilihannya.

Pada hari Rabu (9/12/2020) usahakan warga ketandan Kelurahan Genteng, Kecamatan Genteng Saat pemungutan suara usahakan dengan baik sesuai hati nuraninya.

Fathur menyampaikan, himbauan tersebut ketika dikonfirmasi media Metroliputan7.com, di Kediaman Fathur di Ketandan, Selasa (8/12/2020) Malam.

“Himbauan beliau, biar masyarakat/warga bisa tenang ini dimanfaatkan dengan baik, saat memilih mana yang baik dari antara Paslon-paslon yang ada, serta Program Kerja yang sudah disampaikan oleh masing-masing Paslon dan Tim Sukses selama masa kampanye,” kata.Fathur

Agar masyarakat bisa menentukan pilihannya dengan baik, dan sesuai dengan hati nuraninya, agar warga mampu menahan diri supaya tidak terlibat dalam Urusan Hukum.

“Sebab Negara kita adalah Negara Hukum sehingga yang melakukan tindakan yang bertentangan dengan Hukum akan mempertanggungjawabkan di hadapan hukum,” jelasnya.

Terselenggaranya Pilwali dilokasi Ketandan bisa Aman dan Damai, karena itu pada malam terakhir di masa tenang ini, masyarakat Ketandan diminta untuk tinggal di rumah Masing-masing dan berdoa bersama keluarga, agar seluruh rangkaian kegiatan pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS-TPS dapat berjalan dengan Aman, Lancar, Tertib, Damai dan Sukses.

Journalist : Idham

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker