Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Kontestasi Pilwali Kota Surabaya mendekati garis finish, hal ini terlihat dari hasil quick count dari berbagai lembaga survei yang sudah merilis hasil rekapitulasi mereka pada gelaran Pilkada 2020.

Wahyu Tri Hartanto Komandan Koti Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya, mengucapkan Selamat atas terpilihnya Paslon nomor 1 (satu) Eri – Armudji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih dalam Pilwali 2020.

Wahyu sangat yakin Erie – Armudji unggul dari rivalnya Mahfud – Mudjiaman. Dia mengklaim kemenangan paslon yang didukungnya setelah mengamati hasil real count yang bersumber dari perhitungan internal tim pemenangannya.

“Alhamdulillah data masuk sudah sekitar 90 persen dan menunjukkan kita unggul, hal yang sama juga dapat dilihat pada quick count dari berbagai lembaga survei yang juga sementara mengunggulkan paslon kami,” ujarnya.

Dia menambahkan, ini hasil kerja keras seluruh kader PP dan tim sukses paslon dan juga relawan yang tersebar di kota Surabaya.

“Kita berharap besar pembangunan kota Surabaya dari berbagai bidang dapat dilanjutkan,” tuturnya.

Menurutnya, visi Eri sebagai penerus Risma sudah sangat cocok karena figur dia sebagai birokrat “ex Kepala Bappeko Kota Surabaya”.

“Jadi dia tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan,” imbuhnya.

“Mari kita jaga dan bangun kota Surabaya bersama – sama, kita wujudkan kesejahteraan warga kota Surabaya yang adil dan makmur,” pungkasnya.

Journalist : Yuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *