Surabaya

Kapolda Jatim Apresiasi Pilkada 2020 Berlangsung Aman, Sejuk dan Damai

Surabaya – Metroliputan7.com, Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Jawa Timur dinilai berlangsung aman, damai dan sejuk mendapat apresiasi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Nico berterimakasih kepada seluruh masyarakat Jatim karena telah berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban.

Terlebih bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan (prokes).

Alumni Akpol 1992 itu juga berterimakasih kepada pemerintah daerah, TNI dan juga jajaran dan seluruh penyelenggara pilkada di Jawa Timur. Juga kepada para ulama serta tokoh masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam pilkada serentak di Jatim.

Pemerintah daerah, TNI, ulama, tokoh masyarakat serta penyelenggara pilkada, sehingga Pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Nico, Kamis (10/12/2020).

Dia juga mengapresiasi seluruh pasangan calon (paslon) dan para pendukungnya yang telah menjunjung tinggi nilai demokrasi dan memiliki kedewasaan dalam berpolitik.

Dia berharap, dengan kondisi Jawa Timur seperti saat ini dapat terus terjaga dengan baik, khususnya saat nanti dilakukan penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya berharap kondisi Jatim yang aman dan kondusif ini agar bisa terjaga dengan baik hingga pada proses penghitungan dari KPU,” pungkas Nico.

 
Journalist : Ibnu/Rdh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker