Jawa Timur

Bantuan Bansos BLT-DD Sampai 9 Tahap

Bondowoso – Metroliputan7.com, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang diberikan kepada warga disalurkan oleh Pemdes Kembang Kecamatan Tlogosari Sebanyak 374 orang penerima bantuan dimana setiap menerima bantuan menerima BLT-DD Tahap 7 sebesar Rp. 300.000.

Bantuan tersebut difokuskan untuk masyarakat prasejahtera yang terdampak Pandemi Virus Covid-19. Jumat (11/12/2020).

Menurut Kepala Desa Kembang, Buzairi” Pembagian BLT-DD ini yang ke 7 untuk 374 orang dan pembagian BLT-DD, terus berlanjut hingga tahap 9 nantinya.

“Kendala yang ada hanyalah Lambatnya di Bank Jatim, seandainya terproses cepat dari pihak Bank, tidak ada kendala dan akan terealisasi dengan cepat pembagian BLT untuk masyarakat saya di Desa Kembang,” tutur Buzairi kepada awak media.

Melihat Kondisi di Lapangan, Masyarakat sangat Antusias meski terlihat awan mulai mendung yang diperkirakan akan turun hujan.

“Akan tetapi pihak perangkat melaksanakan dengan cepat dan tepat dalam pembagian BLT-DD tahun 2020 tersebut,” ungkapanya.

Pantauan dari Awak Media, Kades Kembang selalu menghimbau dan mengajak warga yang hadir agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD Tahun 2020 selalu menjaga ketertiban serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 sehingga Desa Kembang menjadi terbebas dari Covid-19,” Pungaksnya.

Journalist : Nang/Zul/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker