Surabaya

Pendukung Relawan Er-Ji Rela Pangkas Rambutnya (Gundul) Bersama

Surabaya – Metroliputan 7.com, Banyak ekspresi untuk meluapkan sebuah kegembiraan dalam Calon Pilwali Surabaya, terlebihnya jika apa yang kita inginkan dalam terwujud sesuai ekspektasi yang di harapkan warga Tambak Asri Surabaya.

Maka dalam hal ini, ada salah satu kelompok relawan dari Paslon Er-Ji yang sangat bergembira atas kemenanganya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

Warga RW. 06 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya, adalah salah satu pendukung atau relawan dari Er-Ji langsung mengadakan Tasyakuran, atas kemenangan dari Paslon No urut 01.

Tasyakuran kali ini pada hari Jumat (11/12/20) berbeda dari yang lainya.

Pasalnya, warga Tambak Asri RW. 06 ini mengekpresikan kemenangan Er-Ji dengan memangkas habis rambutnya alias Gundul.

Karnoto sebagai ketua relawan Er-Ji, yang mana dalam acara potong rambut bersama, adalah tak lain merupakan nadzar dimana ketika Paslon dukungan mereka menang, maka mereka akan melakukan gundul bersama.

“Ini adalah sebagai wujud rasa syukur kami atas menangnya Er-Ji menjadi Walikota Surabaya, dan kita buktikan dengan potong rambut Gundul secara serentak hari ini,” kata Karnoto.

Tentu saja relawan yang mengikuti tasyakuran bersama ini dengan ikhlas harus merelakan rambutnya di cukur habis.

Seperti yang diungkapkan salah satu relawan Er-Ji, yang hari ini di potong rambutnya sampai Gundul adalah Boyke.

Lanjut Boyke juga menyampaikan, dalam hal ini juga turut serta rela memangkas rambutnya sampai Gundul, dan berpesan agar Er-Ji tetap amanah untuk masyarakat Surabaya.

“Ini wujud syukur atas terpilihnya Er-Ji, kami rela Gundul bersama demi Er-Ji, semoga memiliki makna agar nantinya Walikota tetap amanah dan peduli terhadap wong cilik,” pungkas Boyke.

Journalist : Nang/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker