Spread the love

Surabaya – Metroliputan 7.com, Ditengah-tengah pandemi yang terjadi di Indonesia, khususnya Kota Surabaya masih dalam masa pandemi Covid-19, hampir mayoritas masyarakat mengalami keterpurukan ekonomi.

Maka dari itu, untuk meringankan beban masyarakat, Polwan Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Jum’at Berkah dan Berbagi, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (11/12/2020) pagi di Daerah Wonokromo tersebut, Polwan Satlantas Polrestabes Surabaya membagikan Nasi Kotak untuk masayarakat, tidak lupa juga anggota Bhayangkari, juga membagikan masker untuk masyarakat.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra menyampaikan, meskipun hanya sekedar Nasi Kotak dan masker untuk masyarakat, setidaknya dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dimana hal tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian serta kita semua untuk berbagi.

“Ya jangan dilihat nominal atau nilainya, yang terpenting iklas bagi kita, kepolisian selalu ada untuk masyarakat dan ingin yang terbaik bagi masyarakat dengan memberikan masker agar tidak terpapar Covid-19,” terangnya.

Perwira dengan 2 melati di pundaknya tersebut juga mengatakan, kegiatan Jum’at berkah dan berbagi akan dilakukan secara berkesinambungan, agar masyarakat benar-benar merasakan sentuhan hangat kepolisian.

“Insya Allah akan kita gelar secara berkesinambungan dengan berpindah-pindah tempat agar merata keseluruh masyarakat Kota Surabaya.

Setiap apa yang kita lakukan, semata-mata demi kebaikan dan bukti cinta kami terhadap masyarakat Kota Surabaya,” pungkasnya.

Journalist : Yuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *