Surabaya

Operasi Perut Lapar Jilid-2

Surabaya – Metroliputan7.com, Operasi Perut Lapar jilid 2 yang di pelopori oleh jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya hari ini berlangsung lancar, Jum’at (11/12/2020).

Ditengah-tengah pandemi yang terjadi di Indonesia, khususnya Kota Surabaya masih dalam masa pandemi Covid-19 ini, hampir mayoritas masyarakat mengalami keterpurukan ekonomi.

Maka dari itu jajaran BEM FISIP Untag beserta Organisasi Kemahasiswaan (Orkem) seperti Himanata, Himakota, dan Himanita melakukan gerakan berbagi dalam bentuk membagikan sebuah Nasi Bungkus kepada masyarakat yang terdampak di sekitaran surabaya.

“Operasi perut lapar ini sudah dilakukan 2 kali, alasan diadakannya kegiatan ini karena melihat dampak dari pandemi yang sangat terasa di kalangan masyarakat bawah dan ingin membagikan sedikit rezeki kepada yang membutuhkan.
Maka dari itu, operasi perut lapar ini diadakan untuk membagi nasi kepada yang membutuhkan agar tetap bisa makan,” ujar Afif Hidayat selaku Ketua BEM FISIP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bawah kebutuhan pokoknya terpenuhi, memiliki kesehatan yg cukup agar imunitasnya tetap terjaga sehingga mampu melawan virus Covid-19, dan semoga kegiatan ini terus bisa dilaksanakan di kemudian hari,” ungkap Ketua BEM FISIP Surabaya.

Journalist : Dmnhr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker