Surabaya

Bimtek dan Workshop Nasional DPP PAN 2020

Surabaya – Metroliputan 7.com, Acara How to win milenial votes Partai Amanat Nasional (PAN) yang di selenggarakan di Hotel The Empire Palace diruang Ball Room X Surabaya, minggu (13/12/2020).

Dalam acara How to win milenial votes, yang dihadiri anggota Komisi IV DPR RI Dapil Madura Slamet Ariyadi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sangat mengapresiasi sekali untuk memajukan Partai pengusungnya dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Di dalam sambutannya sebagai pemateri, Slamet Ariyadi, sangat apresiatif atas terselenggaranya acara bimbingan teknis DPRD PAN Se-Indonesia, apalagi di acara ini fokusnya pada How To Win Milenial Votes..?.

“Bagaimana caranya untuk memenangkan suara milenial bisa mencapai 40 persen.

Sebab, harus kita akui pada Pemilu, Pilpres dan Pileg 2019 suara milenial mencapai 40% dan itu menjadi modal penentu kemenangan,” ujar Slamet Ariyadi.

Selain itu, generasi milenial diharapkan tak lagi alergi terhadap politik.

Sebab, Jihad atau masuk Gelanggang dalam Politik adalah pekerjaan yang sangat mulia.

“Oleh karenanya, di samping kita bisa menyampaikan Gagasan yang Inovatif, Kreatif, Akomodatif dan Solutif juga karena seluruh kebijakan di Negara Republik Indonesia ini semua melalui Mekanisme Politik.

Selain itu juga di Era Revolusi Industri dan Bonus Demografi peran Generasi Milenial, terutama dalam sektor Politik Elektoral menjadi sesuatu yang Elant Vital, sebagai Generasi Penerus Bangsa,” katanya.

Semestinya harus berada di Garda terdepan untuk menyerap dan mengadvokasi, serta menindaklanjuti apa yang menjadi kepentingan rakyat, tanpa melihat dari golongan manapun.

“Sebab, Generasi milenial adalah harapan dan tumpuan Bangsa ini ke depan,” Tutup Slamet.

journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker