Sampang

Sorak gembira Pendukung H. ir Hidayattulah Sjahid H. Zurdi Nata S.ip

Sampang- Metroliputan 7.com, Kepahiang,metroliputan7,com. Kegembiraan dan rasa bahagia sangat dirasakan sekali oleh pendukung paslon nomer (2) H. Ir Hidayattulah Sjahid MM., dan H. Zurdi Nata, Kepahiang tanggal (13/12/2020).

Atas kemenangan Calon Bupati dari paslon nomer (2) H. Ir Hidayattulah Sjahid MM., dan H. Zurdi Nata yang merupakan calon Incumbent di Kepahiang ini atas hitung cepat/Quick Cont yang di saksikan bersama dengan perolehan (57,14%) suara, sedangkan lawannya paslon nomer 1 Ujang Syarifudin SE., Ir H. Firdaus Djailani dengan perolehan (42,86%) suara.

“Selisih perolehan suara tersebut sudah dapat di simpulkan jika pasangan calon nomer (2) H. Ir Hidayattulah Sjahid MM., H. Zurdi Nata Bakal meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Kepahiang,” ucapnya.

Yani, Keponakan sekaligus timses dari paslon nomer (2) H. Ir Hidayattulah Sjahid MM., H. Zurdi Nata, kepada awak media Metroliputan7.com mengatakan, jika kemenangan pamannya ini merupakan suatu Anugerah dari Tuhan, dan mungkin rakyat Kepahiang sendiri masih suka kepada Paman saya.

Karena selama kepemerintahan beliau di Kepahiang ini sudah banyak sekali kemajuan, dari pembangunan infrastruktur, dan juga segi pembangunan yang lain-lainnya.

Jadi rakyat itu sudah bisa merasakan hasil dari perjuangan Paman semenjak jadi Bupati selama ini di kabupaten Kepahiang.

Bukannya saya ini memuji-muji Paman karena saya keponakannya bukan mas.

“Tapi ini memang fakta dan real adanya jika pembangunan di sini Kepahiang Sangat pesat sejak Paman Bupati disini,” ucap Yani.

“Terkait hasil dari suara hitung cepat/Quick Cont ini, kita masih tetap menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU, karena bagaimanapun juga kita harus menghormati keputusan resmi dari KPU,” pungkasnya

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker