Sampang

Kota Bahari Masih Tergenang Air

Sampang – Metroliputan7.com, Sisa-Sisa air di Kota Sampang masih menganggu aktivitas warga juga pengendara serta masyarakat khususnya di Kota Sampang Madura, Senin (14/12/2020).

Terlihat air masih menggenangi di jalan Imam Bonjol Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang Madura, Air masih menutupi jalan Raya.

Beberapa pengendara masih nekat untuk melintas di jalan Imam Bonjol, jalan Raya tersebut terhubung ke arah Sampang – Omben.

Salah seorang warga sekitar yang bernama Dimas, memaparkan kepada awak media Metro Liputan 7, kalau di Sampang air masih banyak yang menggenangi kampung, terutama di jalan raya kampung Kamboja, dan air masih belum surut dijalan kampung.

“Tangkis Sungai Kemuning tepatnya di jalan teratai ada yang jebol, jadi meskipun air di sedot sama pompa lalu di buang ke sungai lagi, arus air yang mengalir dari sungai tersebut masuk lagi kedaratan,” tuturnya.

Lanjut, Jika tangkis yang jebol tersebut belum di perbaiki, Kemungkinan air dari Sungai Kemuning akan terus menggenangi Kota.

“Percuma meskipun ada pompa penghisap, jika tangkis sungainya jebol,” tandasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker