Sampang

Beredar Video Beberapa Polsek di Kabupaten Sampang di Datangi Ormas Islam

Sampang – Metroliputan7.com, Beredar Video Kantor Kepolisian sektor di Kabupaten Sampang di datangi sejumlah Ormas Islam, Selasa (15/12/2020).

Didalam video tersebut nampak orang orang yang mengaku dari Forum Umat Islam bersatu membaca dan menyatakan sikap di Kantor Polsek itu dengan di temui Kapolsek setempat.

Di ketahui Polsek yang di datangi Ormas itu ialah Polsek Jrengik dan Polsek Kedungdung.

Pernyataan sikap yang di bacakan oleh perwakilan dari Ormas tersebut ialah menuntut dan mengecam keras terkait atas tewasnya 6 orang warga sipil dari laskar Front Pembela Islam (FPI) yang di lakukan oleh Kepolisian Polda Metro Jaya, dan terkait penahanan Habib Rizieq Shihab juga oleh Polda Metro Jaya.

Mereka juga meminta, agar Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melakukan penyelidikan kasus tewasnya enam Laskar FPI (Front Pembebasan Islam) pengawal Habib Rizieq Shihab pada insiden di KM50 Tol Jakarta-Cikampek, 7 Desember 2020 lalu.

Ormas Islam ini juga meminta agar Habib Rizieq Shihab segera di bebaskan penahanannya tanpa syarat, karena menurut mereka pasal yang di sangkakan kepada Habib Rizieq Shihab tidak sesuai dengan Undang-undang Hukum yang ada.

Mereka juga siap menjaminkan diri mereka Khususnya di Kabupaten Sampang untuk kebebasan Habib Rizieq Shihab.

Ormas Islam bersatu ini juga mengancam jika tuntutan mereka tidak segera di penuhi, maka mereka akan melakukan aksi besar besaran demi terwujudnya rasa keadilan kepada seluruh warga Indonesia sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker