Sampang

Pokmas Sanjaya Kerjakan Proyek Berkualitas

Sampang – Metroliputan7.com,
Kelompok masyarakat (Pokmas) Sanjaya mendapatkan Dana Hibah dari Gubernur, anggaran tahun 2020 dengan program pengaspalan jalan di Dusun Tenga Daya, Desa Bunten Barat, proyek tersebut yang di kerjakan kelompok masyarakat (Pokmas) sanjaya kinerjanya sangat bagus, Selasa (15/12/2020).

Berdasarkan dari pantauan awak media Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sanjaya yang beralamatkan di Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, yang mendapatkan Dana Hibah anggaran 2020 dari Gubernur Jawa Timur terkait Program Pengaspalan Jalan.

Pengaspalan yang jaraknya sepanjang 450 meter, dengan lebar 2,5 meter ini sangat bagus, mulai dari proses penghamparan batu kerikil sangat rapi dan tertata, serta batunya yang di gunakan sangat berkualitas, juga proses penyiraman aspalnya sangat di kedepankan dan juga merata.

Kepala Desa Bunten Barat H. Sukaryadi mengatakan, jika Proyek yang di kerjakan (Pokmas) Sanjaya kinerjanya sangat diutamakan, karena memang saya yang minta kepada kelompok masyarakat (Pokmas) Sanjaya.

“Karena saya tidak mau ada masalah kedepannya.

Jika pekerjaannya jelek, otomatis nanti jadi sorotan warga,” ungkap H. Sukaryadi.

Lanjut, Jadi setiap ada kelompok masyarakat (Pokmas) Sanjaya yang bekerja di desa bunten barat selalu terpantau pekerjaannya.

“Kalau pekerjaan kurang bagus pasti saya tegor,” kata H. Sukaryadi selaku Kepala Desa.

“Hasil pekerjaan yang masuk ke desa bunten barat biar benar-benar dengan kualitas yang terbaik.

Otomatis pengaspalan jalan biar bisa tahan lama dan tak bergelombang serta tidak terjadi laka lantas yang mengakibatkan warga / masyarakat jatuh gara-gara jalan berlubang,” tutup H. Sukaryadi.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker