Sampang

Laskar FPI Sampang Bergoyang

Sampang – Metroliputan7.com, Laskar FPI Tewas ditembak, massa Sampang Madura Serentak Tuntut Keadilan Mereka menuntut kasus tewasnya enam orang Laskar FPI diusut tuntas, serta penangkapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

H. Muhammad dari lapisan laskar FPI Tambelangan, Rabu 16 Desember 2020, 09:41 WIB Massa di Madura Tuntut Keadilan, Massa dari ormas Islam di Madura tuntut keadilan kasus Sejumlah massa dari ormas Islam di Madura menggelar aksi demo dari lapangan wijaya kusuma sampai di depan POLRES SAMPANG, Rabu (16/12/2020).

Mereka menuntut kasus tewasnya enam orang Laskar FPI diusut tuntas, serta penangkapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Kita tidak ingin rasa keadilan itu dibunuh juga, kita ingin rasa keadilan itu ada di negeri tercinta ini,” kata salah seorang peserta aksi Holik safhari.

Ia mengaku, penembakan enam Laskar FPI dan penangkapan serta penahanan Habib Rizieq Shihab mencirikan pemerintah tidak berlaku adil terhadap umat Islam.

“Buktikan bahwa pemerintah independen dengan membentuk tim investigasi yang netral. Sehingga diketahui siapa dalang dibalik pembunuhan 6 laskar mujahid pembela Islam,” ungkapnya.

Selain berorasi, mereka memasang sejumlah spanduk yang dibentangkan sepanjang Jalan Jamaludin Sampang

“Di negara beradab HAM pasti dijunjung tinggi, di Negara tidak beradab HAM dihinakan,” tulisan di spanduk yang dibentangkan massa.

“The nation cannot lose to the police whoo abuse of power,” bunyi spanduk lainnya.

“Tidak ada tempat bagi pembunuh,” pada spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab dan 6 laskar FPI yang gugur, secara berjejer.

H. Muhammad mengatakan, tidak tuntasnya pengusutan kasus penembakan enam Laskar FPI jangan sampai memicu kemarahan umat Islam di Madura.

Mereka menuntut kasus tewasnya enam orang Laskar FPI diusut tuntas, serta penangkapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Kami umat Islam masih sangat bersabar, kami masih menahan diri, oleh sebab itu rasa sabar kami ini jangan dianggap sepele,” ungkapnya.

Desakan agar dibentuknya tim investigasi independen oleh pemerintah terus disuarakan dalam aksi tersebut agar kasus penembakan 6 laskar FPI itu mendapat titik terang.

Journalist : Dim’s n/Team

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker