Surabaya

Diguyur Hujan, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas

Surabaya – Metroliputan7.com, Anggota dari Satlantas Polrestabes Surabaya dari Turjawali mengamankan dan menjaga jalan nya Lalu lintas pada sore hari di mulai pukul 16.00 sampai 18.30 di persimpangan bawah jembatan fly over wonokromo Kamis, (17 Desember 2020).

Meskipun gerimis anggota kami tetap melayani dan mengatur Lalu lintas di sekitar Fly over Jl wonokromo tersebut, demi terwujudnya lalu lintas tidak macet dan minim pelanggaran lalu lintas pada sore hari.

“Kegiatan tersebut di lakukan Hampir Setiap Hari di lakukan pengamanan di tempat tersebut maupun tempat lainya demi terwujudnya masyarakat yang patuh Terhadap lalu lintas dan minim pelanggaran di kota Surabaya tersebut dan kenyamanan saat berkendara di sore hari maupun waktu pagi dan siang maupun malam,” tegas Kasat lantas Polrestabes surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Selain mengatur lalu lintas sore hari saat orang mulai pulang kerja, anggota Satlantas Polrestabes juga membantu orang mau menyebrang maupun kendaraan yang mau putar balik di persimpangan lampu merah wonokromo tersebut.

Hal tersebut mengantisipasi kemacetan pada saat jam pulang kerja di sore hari, dengan adanya kegiatan tersebut lalu lintas di surabaya menjadi kondusif dan tidak ada sedikit Hambatan di setiap jalan di kota surabaya.

Dengan mengusung Jarkon CAK TEJO (Cakap, Tertib Jogo Suroboyo), Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat..

Journalist : Eko andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker