Surabaya

Polsek Krembangan Bersama Tiga Pilar Giat Ops Yustisi di Mbah Ratu

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolsek  Krembangan dan di hadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum,  Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama tiga pilar melaksanakan giat Ops Yustisi di Klenteng Mbah Ratu, Jalan Demak, Surabaya, Kamis, (17/12/2020).

Operasi Yustisi Gabungan Penertiban Masker itu, dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis  bersama, Kapolsek Krembangan dan Anggota, Danramil Krembangan, Satpol PP, dan Dinkes dari tim deteksi dini covid 19.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi Kapolsek krembangan bersama tiga pilar dengan total 80 Anggota personil. 

AKBP Ganis didampingi, Kapolsek Krembangan mengatakan bahwa, sasaran Ops Yustisi ini, bagi masyarakat yang mengendarai sepeda motor dan mobil yang melintas di  Klenteng Mbah Ratu, Jalan Demak, Surabaya,(16/12/2020).

“Bagi masyarakat yang tidak memakai masker saat itu, langsung di tes swab ditempat oleb petugas dinas kesehatan (Dinkes) Puskesmas Moro Krembangan, Surabaya,” katanya. 

Dalam ops yustisi ini, ada 31 orang yang melanggar protokol kesehatan atau kedapatan tidak memakai masker rinciannya, tilang KTP 22 orang, tidak punya  KTP 6 orang, sanksi sosial 3 orang, selain itu, dari semua pelanggar tersebut masing-masing juga dilakukan tes Swab. 

“Dan dalam ops yustisi ini, semua pelanggar yang tidak memakai masker ditindak tegas, dengan diberikan sanksi, biar membuat mereka efek jera.

Karena covid 19 musuh bersama, sebab virus corona tidak terlihat dan sangat mematikan,” imbuhnya.

“Alhamdulillah, selama giat Ops Yustisi hari ini, berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya

Journalist : Yuri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker