Surabaya

Buruknya Kinerja Pelayanan Kecamatan Simokerto Surabaya di Keluhkan Masyarakat

Surabaya – Metroliputan7.com, Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor pemerintahan wilayah Kota Surabaya terkesan tak pernah ada pengawasan.

Seperti camat Simokerto yang dicurigai jarang masuk kantor sehingga menjadi sorotan masyarakat.

Berdasarkan keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya mengaku kecewa terhadap perilaku camat Simokerto yang jarang masuk kantor sehingga banyak pelayanan yang tertunda.

Menurut dia, itu contoh yang buruk dimana kehadiran camat Simokerto dalam satu bulan bisa dihitung dengan jari.

”Sebagai warga Simokerto saya kecewa, camat yang sekarang tidak disiplin, jarang ngantor, dan kurang kooperatif pula, kantor Kecamatan Simokerto setiap hari seperti tidak ada aktivitas.

Itu merupakan salah satu dampak dari seringnya camat tidak ada di kantor,” katanya, kamis (17/12/2020).

Dia berharap ada perhatian dari aparat penegak disiplin ASN, sebab jika kebiasaan camat jarang masuk kantor dibiarkan, bisa merugikan warga terutama Simokerto.

Saat awak media melakukan konfirmasi ke Kantor Kecamatan Simokerto yang ditemui oleh Badrus selaku Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Simokerto, membenarkan hal tersebut.

“Memang Bapak jarang ditempat karena banyaknya rapat atau pertemuan diluar kantor,” ungkap Badrus.

Meski begitu, Badrus mengaku bahwa Camat intens berkoordinasi melalui telepon ke stafnya di kantor Kecamatan Simokerto.

”Maaf, atas ketidak nyamanan dalam pelayanan kami, ke depannya kami akan perbaiki kinerja dengan meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan,” ujar Badrus.

Saat dikonfirmasi adalah jual beli proyek yang telah dilakukan oleh Camat Simokerto, Badrus enggan memberikan komentarnya.

“Kalau urusan jual beli proyek diwilayah Simokerto saya kurang paham, silahkan temui yang bersangkutan,” jawabnya dengan singkat.

Sementara itu, Camat Simokerto, Nono Indriyanto saat dikonfirmasi melalui selulernya tidak memberikan komentarnya hingga berita ini dimuat.

Journalist : Is

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker