Surabaya

Ormas Madura Asli Gelar Konsolidasi Nasional

Surabaya – Metroliputan7.com, Sekretaris Jenderal Ormas Madura Asli (Madas) selalu siap, Mohamad Sulaiman SH selaku Ketua dari penyelenggara acara Majelis Permusyawartan Organisasi (MPO) memaparkan saat di Kantor Madas di jalan Basuki Rahmad No.85 Surabaya, Minggu (20/12/2020).

Dalam musyawarah kekeluargaan Gotong-royong, Madura Asli (Madas) menggelar Konsolidasi Nasional tersebut untuk memperkuat dan memantapkan Kader Solidaritas Organisasi.

“Musawarah Organisasi ini dilaksanakan untuk memenuhi persyaratan menuju Mubes atau pelantikan yang di rencanakan pada Awal Januari 2021,” kata Sekjen Ormas Madas Mohamad Sulaiman SH selaku penyelenggara acara.

Mohamad Sulaiman mengatakan, dihadapan Kader Madura Asli (Madas) tingkat pusat maupun Kota yang hadir, agar memaknai acara rapat konsolidasi ini untuk selalu mengedepankan Orientasi pada Karyanya yang Nyata. 

“Untuk mengedepankan Visi dan Misi Ormas Madas, musyawarah dan Gotong-royong sesuai semangat anggota Madura Asli (Madas),” katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Surabaya Ormas Madas Ali Wafa juga mengatakan, Kader Ormas Madas harus selalu konsisten pada keorganisasiannya dengan semangat serta Gotong-royong,Musyawarah dan Mufakat. 

“Seluruh Kader Madas diminta untuk Solidaritas dan Loyalitas guna mendukung segala bentuk kebijakan dari Pemerintah yang sah,” ujar Ali wafa.

Journalist : Munawar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker