Sampang

Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19 Gencar Dilakukan

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Upaya demi terciptanya masyarakat bebas Covid-19 dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat jajaran patroli Bigbon dari Kapolsek Sampang Kota, Iptu Tomo S.Pd, bersama jajarannya Ps kanit Bimmas Aiptu Yunus Sudiana serta anggota Koramil Sampang Kota Serka Mansur, melakukan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19. Senin (21/12/2020).

Kali ini sasaran yang di nilai rawan akan penyebaran Covid-19 yang berkerumun, ialah kantor Cabang, Ranting Bank BRI dan kantor Bank BNI yang ada di Kota Sampang.

Alhasil pantauan dari awak media Metro Liputan 7 yang Ada di lapangan.

Kapolsek Sampang Kota Iptu Tomo melakukan dengan menggunakan alat pengeras suara di depan Kantor Bank, Tak henti-hentinya menyuarakan dan memberitahukan kepada Nasabah yang ada di Bank BRI dan BNI tersebut, untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M

Yaitu :
-Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.
-Mencuci Tangan Dengan Air yang Mengalir.
-Memakai Masker Dengan Benar.

Terus tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Kapolsek Sampang Kota juga berpesan, agar di imbangi dengan beribadah dan selalu berdoa kepada sang pencipta agar senantiasa di beri kesehatan.

“Tidak lupa selalu jaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makan-makanan yang sehat dan minum vitamin.

Ingat virus Covid-19 Masih ada dan sedang mengintai kita,” ujar Tomo.

Harapan Kapolsek Sampang Kota kepada masyarakat, gimana supaya masyarakat Sampang khususnya Sampang Kota, agar selalu senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Jika kita sudah berusaha mencegah penyebaran Covid-19 dengan upaya mematuhi Protokol Kesehatan, Insya Allah kita semua akan selamat, dan juga keluarga kita akan terselamatkan dari penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker