Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haries Purwoko meresmikan Markas Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Surabaya di Jalan Gunungsari No.32 Surabaya, Minggu (20/12/20) sekira pukul 12:00 WIB.

Dalam peresmian itu dihadiri juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Surabaya Rahmat Santoso, Ketua MPC PP Surabaya Haries Purwoko dan Sekretaris MPC Baso Juherman, Komandan Koti Mahatidana PP Surabaya, Wahyu Tri Hartanto dan sejumlah pengurus lainnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya Haries Purwoko di depan ratusan anggota Pemuda Pancasila dan para undangan dari luar kota Surabaya juga dari berbagai elemen. Mulai Koti, Srikandi, Satma, Koperasi, LPPH, hingga Lembaga Pengusaha

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Surabaya Haries Purwoko yang diwakili Sekretaris MPC Baso Juherman memberikan apresiasi kepada Komandan Koti Mahatidana PP Surabaya, Wahyu Tri Hartanto yang punya inisiatif mendirikan dan membangun Markas Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila Surabaya di Jalan Gunungsari.

“Semoga dengan didirikannya markas Koti ini dapat mendidik dan mencetak anggota Koti Koti terbaik di Surabaya ini,” Tegasnya.

Journalist : Yuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *