Surabaya

Pelaku Penjambretan Ibu dan Anak Berhasil di Bekuk Oleh Anggota Jatanras Polrestabes Surabaya

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Bocah 6 tahun terluka parah, kini sudah di bawah oleh Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Kota Surabaya yang di Jambret di jalan Tidar, sekarang pelaku sudah mendekam dan mendapatkan tindakan terarah dan terukur oleh anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya

Deni Indrianto (25) tahun yang tertembak di kakinya oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, warga jalan Tambak Asri Gang 30A Surabaya, dirinya mencoba melarikan diri saat di grebek Anggota kepolisian, pada saat di lakukan penggerebekan Anggota kami mendapati pelaku beserta temannya asyik berpesta Narkoba.

Teman pelaku yang asyik pesta Narkoba berhasil kabur.

“Saat itu Team Satreskrim Polrestabes Surabaya memfokuskan pengejaran terhadap pelaku penjambretan,
pelaku sempat kabur dari penggerebekan namun anggota kami berhasil menghadiahkan tembakan terukur tepat di kedua kakinya,” Tegas Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, Senin 21 Desember 2020.

AKBP Hartoyo menjelaskan, pelaku sukses diringkus setelah anggota Satreskrim melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi penjambretan.

“Alhasil dari olah TKP dan memeriksa CCTV di area tersebut kami beserta Team bisa mengidentifikasi pelaku dan berhasil menangkapnya,” Ungkap AKBP Hartoyo.

Kasatreskrim Polrestabes (Kompol oki Ahadian Purnomo) mengatakan, bahwa pelaku ini merupakan residivis dengan kasus yang sama, ia pernah mendekam di jeruji besi selama 7 Tahun.

Pelaku pernah beraksi di Jalan besar lainya yaitu, Jalan Tidar, Jalan Raya Demak, Jalan Raya Kalianak selama 2X dan jalan raya Osowilangon selama 3X.

“Pelaku tersebut adalah pelaku residivis kasus yang sama dan baru keluar dari penjara bulan Agustus kemarin, pelaku keluar tidak malah taubat, tambah sudah melakukan kejahatan di 7 TKP berbeda”. Ungkap Oki.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku korban yang berhasil melarikan diri.

Ia menjelaskan, bahwa satu pelaku yang berhasil kabur segera menyerahkan diri ke Polsek terdekat maupun di Polrestabes Surabaya.

“Pelaku penjambretan yang menjadi DPO, agar segera menyerahkan diri jikalau tidak menyerahkan diri kami akan tindakan tegas,” ujar Oki dengan tegas.

Journalist : Eko Andhika S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker