Sidoarjo

Tidak Ada Euforia Pasca Pilkades, Beginilah Upaya Warga Desa Sidomojo Krian

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), upaya yang dilakukan sebuah Desa di Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo ini cukup menarik, tidak ada euforia maupun konflik.

Di Desa Sidomojo Krian Sidoarjo, warga setempat bersama perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas mewarnai usainya Pilkades serentak 2020 dengan melakukan kerja bakti bersih Desa, Senin (21/12/2020) pagi.

Kerja bakti bersih lingkungan dengan membersihkan sampah-sampah yang ada di selokan dan semak belukar di kawasan Desa Sidomojo.

Anggota Polsek Krian juga turut membantu warga.

Panit Binmas Polsek Krian Ipda Edi Santoso dan Bhabinkamtibmas Sidomojo Aiptu Achmad Zakariyah.

“Pilkades telah usai, kami bersama warga Desa Sidomojo, sepakat tidak ada sengketa dan euforia, karena saat ini kita sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

Caranya adalah dengan melakukan kerja bakti lingkungan, sehingga kenyamanan di wilayah ini dapat kami rasakan bersama,” ujar kanit Binmas Polsek Krian Ipda Edi Santoso.

Dalam kesempatan ini, ia bersama anggota Babinkamtibmas Desa Sidomojo juga mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kembali menguatkan persaudaraan pasca pelaksanaan Pilkades.

Journalist : Sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker