Sampang

Pengurus DPC LBH-PETA Sampang Resmi Dikukuhkan

Sampang – Metroliputan7.com, Dewan Pengurus Cabang Lembaga Bantuan Hukum Pembela Tanah Air (DPC LBH-PETA)Sampang Madura Resmi dikukuhkan oleh perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur

Selasa (22/12/200) siang lembaga bantuan hukum ini di-launching ke publik. Hadir ke acara peresmian tersebut, perwakilan anggota DPD Jawa Timur dan seluruh pengurus DPC Kabupaten Sampang

Heriyanto selaku ketua saat di konfirmasi mengatakan bahwa dibentuknya LBH-PETA di Kabupaten Sampang bertujuan untuk memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, terlebih bagi masyarakat miskin.

“Pihaknya juga berharap agar dengan terbentuknya LBH tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa dimata hukum semuanya memili hak yang sama,” Ucap Heriyanto.

Ia juga mengatakan bahwa siapapun ingin mendapatkan bantuan hukum, datang saja ke Kantor DPC-PETA yang beralamat di jalan perum Banyu Asri Kelurahan Banyuanyar, Kami siap menerima dan melayani semaksimal mungkin. Tutup Heriyanto.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker