Sumenep

Rumah Warga Dilalap Sijago merah, Diduga Konsleting Listrik

Spread the love

Sumenep – Metroliputan 7.com, Diduga akibat konsleting listrik, rumah milik warga Desa Pancor, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep Madura, Rabu (23/12/2020).

Kejadian tersebut terjadi pada rumah milik Salehuddin (40) tahun warga Alamat Dusun Kaladi, Dea Pancor, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dikonfermasi via whatsapp nya, pihaknya membenarkan, “ya mas benar ada kebakaran di Pulau Gayam.

“Kejadian tersebut pada hari Rabu 23 Desember 2020, sekitar pukul 01.00 Wib dini hari, menimpah rumah milik Salehuddin Desa Pancor.

Menurut Widi, kronologisnya berawal
saat Jam 01.00 Wib, kakek korban Mainun mengetahui api dari kamar belakang yang berasal dari aliran listrik, Namun, api sudah membesar dalam kamar belakang.

Karena api sudah membesar saudara Maimun langsung membanguni cucunya untuk keluar meminta tolong sama warga sekitar agar api dipadamkan.

Lanjut Widi, kobaran api baru bisa di padam sekitar Jam 05.00 Wib dengan cara alat seadanya.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan penyebabnya konsleting listrik sehingga korban mengalami kerugian material kl, Rp. 250 juta (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Journalist : Munib

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker