Surabaya

Sepeda Motor Raib di Gondol Pencuri

Photo : Sepeda Motor yang hilang Nopol L 5645 UB

Surabaya – Metroliputan7.com, Menjelang akhir pergantian tahun baru 2021, situasi yang telah sulit ekonomi di masa pandemi Covid-19, dan sering kali banyak yang melakukan kejahatan pencurian yang saat ini sudah menimpah warga masyarakat Kota Surabaya.

Seorang wanita Sofiatus Sholeha, yang beralamatkan di Jalan Kemayoran Baru Gang III tersebut, telah kehilangan sepeda motor Honda Beat Nopol L 5645 UB, kejadian itu pada hari Jum’at 25 Desember 2020, yang tidak di sangka-sangka menimpa wanita tersebut, awal mulanya Sofiatus Sholeha kerumah pamannya di Jalan Bulak Banteng Wetan Gang 11, terus sepeda motor saya di pakek paman ngambil daging, dan setelah paman pulang, sepeda motor Sofiatus Sholeha lalu di parkir didepan rumah.

“Setelah itu pada pukul 02.00 WIB, Sofiatus Sholeha keluar lihat sepeda motornya masih ada, dan kemudian pada pukul 03.30 WIB, Sofiatus Sholeha keluar, dan tiba-tiba sepeda motor tidak ada,” katanya.

Saat di temui awak media, korban telah mengatakan, saat kejadian itu pencuri yang tidak mempunyai hati nurani serta tak mempunyai belas kasihan, Minggu 27 Desember 2020.

“Semoga Kepolisian bisa menangkap dan bisa menemukan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor Sofiatus Sholeha serta menangkap pencurinya,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker