Surabaya

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berhasil mengungkapkan dan memusnahkan Barang Bukti Narkoba dan Miras Selama Tahun 2020

Surabaya – Metroliputan7.com,
Polres Pelabuhan Tanjung Perak pengungkapan Kasus Selama Tahun 2020 dalam setaun terakhir Di mako Polres Tanjung Perak (28 Desember 2020).

Pengungkapan yang terlibat Yaitu Sat Reskrim, Sat Sabhara, Satresnarkoba dan lainya berhasil menangkap pelaku Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, surat Rapit tes palsu, hewan Langka Yang di lindungi, Alkes Ilegal, penjualan masker yang Rekondusi, Pengambil Paksa Jenazah Covid-19, minuman Keras dan Narkoba jenis Shabu, Ganja, Pil Double Lagi dan lain-lain.

Turut Hadir pula Kodim Surabaya utara, Kodim Surabaya Timur, Bea Dan cukai Tanjung Perak, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan Kejaksaan Perak yang turut membantu dalam penanganan dan penangkapan kejahatan Di sektor Polres pelabuhan Tanjung Perak.

“Narkoba yang berhasil Kami Ungkap di polres pelabuhan Tanjung Perak bersama Bea Cukai Tanjung Perak yaitu sebanyak 266 Kasus dengan Tersangka Sekitar 362 Orang,” tutur Akbp Ganis Setya Nigrum S. SI. MH.

“Jumlah Narkotika Jenis sabu-sabu yang berhasil kami amankan yaitu 41,5 Kg, Ganja 37.94 Gram, dan Pil dobel L sebanyak 157.970 Butir,” ungkapnya.

Untuk pengembangan Narkoba kerugian yand di peroleh di Taksir mencapai 35 Milyar lebih dengan barang bukti Sabu sabu, ganja, pil dobel L dan berbagai Miras.

“Begitu pun dengan Sat sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil mengamankan berbagai Minuman Keras dengan total 90 kasus, jumlah Barang bukti yang di amankan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak sekitar 366 botol yang sekitar 600 Liter Minuman keras dengan Tkp 22 tempat berbeda,” Tegas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pengukapan Ini untuk menciptakan Situasi Kabtimas yang Aman dan tidak Ada tindak kriminalitas khusus di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

jornalist : Eko andhika S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker