Surabaya

Bakornas GMDM DPD Jawa Timur, Giat Sarasehan di Kantor BNNP Jawa Timur

Surabaya – Metroliputan7.com, Masalah Narkoba yang tak kunjung reda dan semakin marak, sampai Presiden mengeluarkan maklumat Indonesia Gawat Narkoba, penyelesaian terkait persoalan penyalahgunaan Narkotika, Selasa (29/12/2020).

Tidak mungkin diselesaikan sendiri oleh Pemerintah dalam hal ini BNN provinsi Jawa Timur, maka diperlukan peran serta masyarakat, baik dalam organisasi atau keluarga, untuk itu diselenggarakan sarasehan sinergi BNN Provinsi Jawa Timur dan BNN DPD Jawa Timur bertempat di aula Sawung Galing Surabaya.

Terkait pergerakan anti Narkoba, dalam acara tersebut hadir Kasie Dayamas BNNP Jawa Timur, Tri Arief PH., S.KOM., MM., dan Plt. DPD Jawa Timur Vernando Sihombing selaku Sekjend GMDM DPP dan Perwakilan KSB DPW dan DPK GMDM se- Jawa Timur.

“Penyalahgunaan Narkotika terhadap generasi millineal saat ini menjadi masalah global yang harus segera ditangani,” salah satu point sambutan Kepala BNN Provinsi Jatim Brigjen. Drs. Idris Kadir yang dibacakan oleh Kasi dayamas.

“Dalam kesempatan itu pula Sekjen DPP GMDN yang juga plt. DPD GMDM Jatim menyampaikan bahwa, Penyelesaian persoalan Narkoba menuju Indonesia bersinar menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk NGO, tak cukup hanya sebatas selogan saja,” tandasnya.

Journalist : Irma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker