Pasuruan

Mabuk Berat Bikin Ulah, Mahasiswa Asal Pohjentrek Dibacok

Pasuruan – Metroliputan7.com, Mochammad Nasichudin (25) tahun harus mendapat perawatan medis, Pria asal Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, mendapat luka bacok, pada Selasa malam lalu (29 Desember 2020).

Pemuda yang masih berstatus mahasiswa ini harus dilarikan ke RSUD Grati, usai mengalami luka karena disabet pedang oleh inisial (A), warga Dandanggendis, yang kini tengah buron.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 Malam itu, Mochammad Nasichudin (25) warga Desa Parasrejo Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, dalam kondisi mabuk usai meminum minuman beralkohol.

Ia lantas membuat keributan di warung milik Ayu di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan yang berbatasan dengan Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling.

Saat mabuk, dia berteriak-teriak serta menendang pintu rumah  Sugeng sambil meminta uang.

Tak hanya itu, ia juga menendang motor warga sekitar hingga terjatuh.

Selanjutnya Nasichudin berjalan kaki hingga sampai di depan rumah Inisial (A) dan bertemu dengan anaknya yang berinisial (R), Kemudian tiba-tiba korban memukul (R) dengan botol minuman keras, ke arah kepala, Rabu 30 Desember 2020.

Kejadian ini dilihat oleh (A) yang tidak terima melihat perbuatan tersangka, Lalu ia mengambil senjata tajam jenis pedang ke dalam rumah lalu mengayunkan pedang tersebut ke arah pinggang sebelah kiri korban hingga mengakibatkan luka sobek.

“Namun korban yang masih dalam pengaruh minuman keras masih tetap berdiri dan berjalan jalan di sekitar lokasi tersebut hingga korban jatuh tidak sadarkan diri di depan rumah (A),” ungkapnya.

Setelah korban tidak sadarkan diri, beberapa warga menolong korban dan membawa ke RSUD Grati.

Sementara yang lainnya menghubungi Polsek Nguling, Tak lama anggota Polsek yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini korban yang pada saat kejadian dalam pengaruh minuman keras masih menjalani perawatan intensif di RSUD Grati dan belum sadarkan diri,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker