Surabaya

Mas Rara Tri Retno Sabet Gelar Doktor Ilmu Hukum Terbaik di Untag Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kembali menelorkan ratusan mahasiswanya dari program Sarjana, Magister dan program Doktor periode kedua semester genap 2015/2016.

Wisuda tersebut digelar dalam rapat senat terbuka di pelataran parkir timur Kampus Untag Surabaya, Sabtu (3/9/2016).

Dr. Mas Rara Tri Retno Herryani, SH., M.Hum adalah satu satunya dari beberapa wisudawati dari program Doktor Ilmu Hukum yang meraih penghargaan sebagai wisudawati terbaik dengan IPK 3.95.

Pada acara wisuda tersebut, juga diumumkan wisudawan / wisudawati dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) terbaik, diantaranya Doktor Ilmu Administrasi atas nama Dr. Lukman Yudho Prakoso, M.AP (3,94), Doktor Ilmu Ekonomi Dr. Andi Syahrum, SE., M.Si (3,66), Doktor Ilmu Hukum Dr. Mas Rara Tri Retno Herryani, SH., M.Hum (3,95).

Sehari sebelum rapat senat terbuka, Dekan Fakultas memberikan peghargaan kepada Dr. Mas Rara Tri Retno Herryani, SH., M.Hum sebagai mahasiswi dengan IPK terbaik.

Sementara itu, Mas Rara Tri Retno mengaku bangga dan terharu atas penghargaan sebagai wisudawati terbaik program Doktor Ilmu Hukum yang diterimanya dari Dekan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

“Saya ucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan sebagai wisudawati terbaik di Untag Surabaya. Saya terharu dan bangga,” kata wanita lulusan Doktor Ilmu Hukum tersebut.

“Saya tak pernah menduga, saya mendapat IPK dan menjadi wisudawati terbaik di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini,” ucapnya.

Journalist : Qomaruzzaman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker