Surabaya

Pemerintah Telah Resmikan Untuk Mengumumkan Pembubaran Organisasi Massa Front Membela Agama Islam FPI

Surabaya – Metroliputan7.com, Pemerintah telah melakukan secara peresmian, mengumumkan bahwa membubarkan organisasi Massa Front Pembela Agama Islam (FPI) dan melarangkan setiap kegiatannya yang di lakukan atas nama FPI.

“Ketua MUI, Kecamatan Krembangan, H. Khoiron, mengatakan, keputusan Pemerintah ini sudah saya tanggapi semuanya ini, dan saya akan mendukung penuh atas keputusan dari Pemerintah untuk pembubaran organisasi dan massa front Pembela Agama Islam.

Keputusan ini yang di sampaikan oleh Pemerintah setelah rapat bersama yang telah di lakukan bertempatan di Kantor kementrian Politik, Hukum, dan keamanan.

Menko Polhukam Mahfud MD, telah mengumumkan bahwa pembubaran
Organisasi Front Pembelah Agama Islam (FP), dengan pembubaran ini, Pemerintah pun telah melarangkan seluruh beraktifitas kegiatan anggota Ormas yang telah dipimpin oleh Habib Riziq itu.

“Mari kita bersatu mendukung penuh pemerintah dan untuk Anggota TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan yang harus berkondusi dan serta saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga toleransi antar Umat beragama tetap jaga solidaritas saling menghormati sesama manusia dan serta hidup rukun,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker