Surabaya

Penutupan Jembatan Suramadu dan Swab Antigen di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek Kenjeran

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setya Ningrum beserta jajaran dan Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami SH pada hari ini, 31 Desember 2020 melakukan penyekatan di pintu masuk arah Madura dan pintu keluar arah Surabaya.

Pada Penyekatan Malam ini Himbauan dari PLT Walikota Surabaya bapak Whisnu Sakti Buana ST yang berkomunikasi dengan Kapolres Tanjung Perak Kota Surabaya untuk menutup akses jalan masuk ke arah Madura maupun jalan keluar arah Surabaya.

Pada kesempatan hari ini Kapolres Tanjung Perak memipin langsung penyekatan dan test swab antigen di bawah jembatan Suramadu dan operasi masker yang melibatkan anggota Satpol-pp dan anggota Koramil Kenjeran dan Linmas.

“Penyekatan hari ini di prioritaskan kepada ambulance, pemadam kebakaran, anggota Polisi dan TNI, dan membawa sejumlah produk sembako dan lainya boleh melintas di jembatan Suramadu dengan protokol kesehatan dan membawa kartu Identitas dan surat rekomendasi kerja dari perusahaan,” tegas Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setya Ningrum.

Untuk personil yang di terjunkan dalam penyekatan maupun tes swab antigen sebanyak 95 terbagi 2 yaitu di kawasan jembatan Suramadu dan jembatan Suroboyo yang banyak di lakukan Aktivitas di malam tahun baru ini dengan total personil yaitu 450 personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol-pp, Linmas dan Lainya.

“Dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak di laksanakan di setiap malam minggu dan malam libur lainya untuk mengurangi kerumunan massa di bawah jembatan Suramadu yang selalu ramai orang untuk cangkrukan maupun lalu lalang kendaraan bermotor lainya,” tegasnya.

Journalist : Eko Andhika S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker