Sampang

Patroli PAM, Persiapan Tahun Baru Sekaligus Silaturrahmi ke Korcam FPI

Sampang – Metroliputan7.com, Patroli saat menjelang pergantian Tahun Baru 2021, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ketapang sekaligus silaturrahmi ke kediaman Ustad Naruki warga Bire Barat, beliau selaku Korcam dari Front Pembela Islam (FPI), yang bertempat di Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jum’at (1/1/2021).

AKP R. Dwi Rakhatullah sik., SH, mengatakan kepada awak media Metro Liputan 7, kebetulan saat Patroli PAM diwilayah Ketapang, sekalian mampir ke kediaman Ustad Naruki selaku Korcam dari Front Pembela Islam (FPI).

“Disinggung terkait membawa Brimob.

Beliau bilang, kebetulan ada BKO Brimob persiapan PAM pergantian malam Tahun Baru, ya sekalian aja kita ajak keliling mas,” pungkasnya.

Dikutip dari Voice Not, penjelasan, Ustad Naruki waktu di datangi pihak Kepolisian Sektor Ketapang mengatakan, kepada semua temen-teman masalahnya yang di datangi pihak Polsek Ketapang, anggota Polsek semuanya santun tidak ada Gertak.

Cuma diantara Point dari kedatangan petugas itu menanyakan, kedepannya organisasi FPI/LPI gimana, pasca pembubaran Ormas tersebut..?.

“Jika tidak kaget dengan pembubaran FPI ini, karena di organisasi (FPI) ini bukan tujuan membesarkan FPI, tujuan kami menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar,” ungkapnya.

Lanjut, Intinya biarpun Front Pembela Islam (FPI) bubar, perjuangan anggota yang di Kecamatan Ketapang tidak akan bubar sampai kapanpun,” ucap Naruki.

Perjuangan ini tetap berlanjut, terutama dengan silaturrahmi dan pertemuan tetap harus dilakukan tiap bulan sekali.

Jadi untuk sementara ini semua harus menghargai himbauan akan pentingnya petinggi-petinggi (FPI) pusat, untuk tidak memakai atribut yang berlogo FPI atau LPI.

“Alhamdulilah, argument kita dengan pihak Kepolisian ini berjalan lancar, berjalan dengan baik dan tidak ada yang di rugikan, tidak semua Polisi itu gak baik.

Contohnya, pihak Kepolisian dari Sektor Ketapang orangnya baik dan juga ramah tamah,” tutup naruki.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker