Malang

Polri Silaturrahmi di Pondok Pesantren Sabilurrosd Kota Malang

Malang – Metroliputan7.com, Dir Binmas Polda Jatim Kombes Pol Dr Rs Terr Pratiknyo telah didampingi dengan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leo Simarmata beserta anggota jajaran yang menggelar bersilaturrahmi, kali ini silaturrahmi telah dilakukan ke Pondok Pesantren Sabilurrosad di Kota Malang.

Bersilaturrahmi ini beserta Ketua PWNU Jatim KH Drs Marzuqi Mustamar MAg itu telah di lakukan guna meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pondok Pesantren.

Dir Binmas Polda Jatim bersama Kapolresta Kota Malang dan Ketua PWNU telah menyampaikan ucapan terimasakih atas sambutannya yang baik dari Ponpes Sabilurrosad.

Pada kesempatan kali ini, Kapolri telah melalui Binmas Polda Jatim telah mengajak Ponpes Polda Jatim untuk menjaga persatuan di kota malang.

Sementara itu, Ketua PWNU Jatim, KH Drs Marzuqi Mustamar MAg berharap Indonesia kedepan sebagai negara yang aman dan tetap terjaga kesatuannya. Selain itu agar menghindari segala bentuk tindakan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di Indonesia.

” Baldatun Thiyibatun warobbun Ghofurl,” katanya, Sabtu, 02 Januari 2020.

Ia juga telah mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Malang untuk tetap menjaga suasana kondusif dan mendukung pemerintah dalam menjalankan tugasnya sesuai perundang-undang.

Dan di katakan, bahwa warga masyarakat Kota Malang telah mendukung upayah pemerintah salah satunya diantara yakni maklumat pemerintah dalam penegaknya hukum secara tegas tanpa pandang bulu.

“Kami siap mendukung penuh upayah pemerintah TNI dan Polri dalam menciptakan suasana aman dan damai di Kota Malang,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker