Sampang

Ratusan Pendemo Tolak PETRONAS

Sampang – metroliputan7.com, Ratusan orang berkumpul dipesisir Pantai untuk menuntut hak mereka, yang mengatasnamakan Perkumpulan Nelayan masyarakat dari Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (03/1/2021).

Aksi unjuk rasa yang di gelar pada pukul 15.30 sore hari, masyarakat dan nelayan yang berada dititik kumpul di pesisir Pantai Banyuates, massa lalu bergerak ke Pantai perairan Banyuates menuju Kapal Petronas yang ada di Pantai perairan Banyuates.

Dalam orasi tersebut ratusan massa menuntut, Supaya Kapal Petronas membatalkan kegiatan Eksplorasi dan Eksploitasi Migas di Pantai perairan Banyuates, serta meminta Kapal Petronas agar pergi dari Pantai perairan Banyuates.

“Dikarenakan kegiatan Kapal Petronas selama ini sangat berdampak sekali bagi nelayan yang ada di banyuates,” ungkap salah satu dari massa tersebut.

Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama S.ik, saat di konfirmasi kepada awak Media terkait adanya aksi demo ini membenarkan.

“Saat ini saya sedang Cuti mas, dan tidak ada di tempat, jadi tidak bisa memberikan informasi yang ada dilapangan terkait aksi unjuk rasa mengenai Kapal Petronas di Banyuates,” ungkapnya AKP Dody Pratama S.ik.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker