Sidoarjo

Selamat dan Sukses Kepala Desa Baru

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Selamat atas terpilihnya Kepala Desa (Pilkades) Kedinding Kecamatan Tarik Sidoarjo, sejumlah tokoh masyarakat berharap dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru Bapak Sudana semoga bisa bertambah makmur, Sabtu (3/1/2021).

Terpilihnya Kepala Desa di Desa Kedinding turut hadir dari tokoh masyarakat serta didampingi Sanak family, dalam acara silaturahmi tersebut di selenggarakan di kediaman Sudana yang diadakan di Desa Kedinding, Minggu (9/12/2020).

”Masyarakat dihimbau dalam menghadapi Pilkades 2020 agar saling menjaga kerukunan dan hindari perpecahan karena perbedaan pilihan,” kata Sudana selaku Kepala Desa yang baru.

Lanjut, terpilihnya menjadi Kepala Desa agar meluruskan niat untuk mencapai Ridho Allah SWT agar mendapatkan Rahmat dan keberkahan, serta menjadikan Desa Kedinding Kecamatan Tarik ini menjadi Desa yang Damai,Tentram dan Makmur.

Sementara, Sudana selaku Kepala Desa yang baru dan juga seorang Pengusaha Besi Tua yang terkenal Dermawan diwilayahnya menghimbau, kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif, hindari gesekan dan jaga jarak serta menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menggunakan Masker).

Sudana juga berpesan kepada masyarakat, untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing.

“Jangan mudah terprovokasi dan kami berharap menjunjung tinggi perdamaian, mari kita bangun Desa Kedinding ini bersama-sama, dan juga saling bergotong-royong sesama umat biarpun berbeda agama, biarpun pilihan itu berbeda pendapat, namun kerukunan tetap harus dijaga,” tandasnya Sudana.

Journalist : H. Mustofa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker