Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Seorang pemuda Laki-laki yang bernama Muhammad Rizal Efendi (17), jalan Kapas Baru gang 9 Surabaya, telah melakukan penggelapan atau penipuan berjenis handphone merk vivo Y30i terhadap korban temannya sendiri yang bernama Moch Rohim, jalan Kapas Madya gang 6 Surabaya.

“Moch Rohim, telah mengatakan kepada awak media, pada awal itu malam pergantian tahun baru 2021, Kamis 31 Desember 2020, saya ada di Kapas Madya gang 5, waktu saya melihat penyembelian seekor hewan bebek yang mau di buat nantik malam perayaan tahun baru.

Dan saya melakukan vidio bebek waktu disembeli dan tiba-tiba teman saya datang yaitu Muhammad Rizal Efendi, dan langsung bilang ke saya pinjam handphone di buat menilpun istrinya waktu itu saya masih belum sadar, katanya, Minggu 03 Januari 2021.

Beberapa lama saya sadar langsung melihat teman saya sudah tidak ada, dan saya pulang di rumah waktu ada orang tua saya langsung bilang di orang tua ayah atau ibu bahwa handphone saya hilang, dan orang tuanya bertanya kepada saya, hilangnya di mana, hilangnya waktu di pinjam teman katanya pinjam sebentar buat telpon istrinya pada waktu saya gak sadar ayah ibu.

Dan Orang tuannya mengatakan terhadap saya, berarti itu bukan rezekinya, dan beberapah hari kemudian kakek dan nenek juga saudara paman bibi sudah tau bahwa handphone aku hilang.

Waktu kemudian saudara aku mencarinya keberadaan pelaku itu tersebut, di rumahnya tidak ada, dan hari ini, Minggu, (03 Januari 2021), pukul 12.00 siang ada kabar dari saudara saya bahwa pelaku itu sudah lalu sama saudara saya di bawak ke rumah saya, kata dia.

Dan sama saudara saya di laporkan ke Mako Polsek Tambaksari Surabaya, untuk di masukan kedalam diruji besi pelaku penggelapan atau penipuan bahwa ada di rumah korban tersebut.

Beberapa kemudian jajaran anggota Polsek Tambaksari Surabaya, datang di lokasi TKP, pelaku langsung di bawak ke kantor tersebut untuk kita selidiki dan korban juga di bawak untuk memintak penjelasan terhadap korban,” pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *