Bangkalan

Dipicu Cemburu, Pelaku Menikam Seorang Fotografer

Spread the love

Bangkalan – Metroliputan7.com, Terjadi lagi pembacokan terhadap korban bernama, Hayatuddin (32) tahun, warga Desa Dabung, Kecamatam Geger Bangkalan Madura, telah menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Naridi (32) tahun, Senin (04/1/2021).

Diketahui, pelaku berasal dari Desa yang sama dengan (Korban) Hayatuddin, terkait dari pembacokan yang mengakibatkan menghilangkan nyawa seseorang, korban meninggal Dunia saat berada di Puskesmas Geger setempat.

Kapolsek Geger, Polres Bangkalan AKP Hartata menyampaikan kepada awak media Metroliputan7.com, pembacokan tersebut di kota salak itu dikarenakan pelaku dipicu rasa cemburu karena melihat mantan istrinya telah di goda oleh si-korban.

Lanjut, Korban bekerja sebagai Fotografer dan mantan istrinya bernama (Laily) bekerja sebagai perias pernikahan.

AKP Hartata menambahkan atas kronologi sebelum pembacokan, Pria malang tersebut saat berada di toko mertuanya, Ia sedang memperbaiki lampu yang sedang rusak.

“Secara tiba-tiba Hayatuddin datang dan menghapirinya lalu membacok di bagian paha sebelah kiri, setelah melampiaskan kemarahannya, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur dari toko mertuanya itu,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker