Surabaya

Gubenur Jawa Timur, Olahraga Sepeda Statis

Photo : Gubenur Jawa Timur Saat Olahraga Sepeda Statis di Instragram

Surabaya – Metroliputan7.com, Gubernur Provensi Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa telah menjalani hari keempatnya isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, Senin (4/1/2021).

Gubernur Khofifah yang telah diketahui menjalani isolasi mandiri di salah satu kediaman dinas milik Pemprov Jawa Timur di kawasan Jalan Imam Bonjol Kota Surabaya.

Dalam menjalani isolasi mandiri, Gubernur perempuan pertama Jawa Timur tersebut tampak terus aktif beraktivitas.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @khofifah.ip pagi ini, wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut tampak sedang berolahraga di rumah dengan menggunakan sepeda statis di tempatnya menjalani isolasi mandiri.

“Olahraga dulu, cari keringat biar Covid-19 cepat minggat dari badan. Selamat Hari Senin, Bismillah semangat kerja diawal 2021,” tulis Khofifah di keterangan foto postingannya.

Sebab, meski dinyatakan positif terpapar covid-19, Gubernur Khofifah mengaku bahwa dirinya adalah (OTG) atau orang tanpa gejala. Ia juga berkomitmen untuk terus memantau jalannya pemerintahan dengan melakukan rapat dan koordinasi melalui virtual.

“Pagi ini saya juga rakor awal tahun secara virtual bersama wagub, sekda dan (OPD) Pemprov Jatim,” tulis Khofifah Indar Parawansa kepada Metroliputan7.com.

Sehari sebelumnya, Khofifah juga mengunggah kegiatannya selama isolasi mandiri. Ia mengunggah foto sedang menjemur pakaian yang telah ia cuci tanpa mesin cuci. Konon itu ia lakukan sekaligus untuk olahraga guna mengisi masa isolasi mandiri.

“Foto ini diambil staf yang kebetulan isoman juga. Terima kasih doa dan support untuk kesembuhan kami,” tulis Khofifah dalam keterangan fotonya.

Sebagaimana diketahui bahwa Khofifah dinyatakan positif covid-19 setelah menjalani swab test pada Kamis (31/12/2020). Prediksinya, ia terpapar Covid-19 setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Jember saat meresmikan Rumah Sakit di Jember pada Rabu (30/12/2020),” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker