Sampang

Kecelakaan Beruntun Menelan Korban Pengendara Motor

Sampang – Metroliputan7.com, Nasib malang yang dialami seorang pengendara bermotor, berujung meninggal Dunia di Puskesmas Robatal, Muhamad Aliwafa (29) tahun, warga Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Senin (4/1/2021).

Kejadian tersebut terjadi di jalan Raya Robatal Sampang, tepatnya di Dusun Dekkember, Desa Jelgung sekitar pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Robatal AKP Firman Widyaputra Lukman Suma Atmadja, SIK, Saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Menurut saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan ini melibatkan Dua (2) kendaraan bermotor dan satu (1) Truk Fuso.

Korban meninggal Dunia di TKP, pengendara saat melaju dari arah Selatan ke Utara di jalan Raya Robatal, Desa Jelgung di depan Warung Tiga.

Kemudian dari arah Utara melintas Truk Fuso Warna Biru yang dikemudikan saudara Agus Pandi mengarah ke Selatan.

Menurut Info yang didapat dari saksi-Saksi di lapangan, korban meninggal Muhamad Ali Wafa mengendarai sepeda motornya terlalu ke tengah, sehingga kepalanya terserempet Spion kanan Truk, sontak korban kaget dan terpental sampai ke luar jalan, sedangkan motornya terjatuh di tengah jalan.

Kemudian pengendara motor yang ada dibelakangnya yang dikendarai oleh inisial (MD), dikarenakan terlambat mengerem sehingga terjadi laka dan menabrak motor korban yang ada didepannya, yang tepat berada di tengah jalan.

“Untuk pengendara motor yang satu hanya mengalami luka ringan dan yang satunya meninggal di puskemas,” tandasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker