Bangkalan

Mobil Xenia Dilalap Si-jago Merah

Bangkalan – metroliputan 7.com, Pemilik mobil yang terbakar diwilayah Tangkel Suramadu depan Resto Bebek Songkem tersebut yang bernama H. Morsidi warga Bangkalan yang beralamatkan Dusun Pangera’an, Desa Dabung Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Senin (4/1/2021).

Ketika awak media mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesampai dilokasi kondisi mobil sudah tinggal kerangka, dan sudah terbakar 80% semua body mobil.

Saat dikonfirmasi ke petugas PJR Jatim 8 Suramadu mengatakan, Penyebab terbakarnya mobil, masih dalam penyelidikan, kemungkinan besar akibat arus listrik.

Kronoligi kejadian :

H. Morsidi saat dimintai keterangan, tiba-tiba di dalam mobil yang di kemudi’kanya keluar asap sehingga pengemudi menepi dan keluar dari mobil tersebut, kemudian ada percikan api dan membakar perlahan-lahan seluruh mobil.

Pengemudi lalu keluar dari mobilnya dengan berteriak “minta tolong karena mobilnya terbakar.

“Mobil minibus jenis Xenia warna merah metalik dengan Nomor L 1959 WK, tiba-tiba terbakar di depan Resto Bebek Songkem di jalan Tangkel Suramadu,” ungkapnya Aipda Priyanto yang saat itu ada dilapangan.

Ketika dikonfirmasi ke petugas PJR Jatim 8 Suramadu mengatakan, Penyebab terbakarnya mobil, masih dalam penyelidikan, kemungkinan besar akibat arus listrik.

“Jalan di TKP tersebut sempat di tutup untuk menghindari percikan api ke pengguna jalan yang lainnya,” tandasnya.

Journalist : Irma/Fahur Rahman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker