Surabaya

Dua Sopir Kecanduan Barang Haram Jenis Sabu

Surabaya – Metroliputan7.com, Jajaran anggota Unit Reskrim Polsek Asemrowo Surabaya, menangkap Dua pemuda sedang melakukan pesta sabu-sabu di pergudangan Suri Mulia Margomulyo. Mereka adalah Sugianto (48) tahun asal Singosari malang, dan Rochmat (49) tahun warga Pagak Malang.

Mereka telah diamankan oleh polisi setelah kedapatan membawa sabu-sabu (SS) seberat 0,30 gram serta alat isapnya (bong).

Sementara itu dari hasil penangkapan, kedua tersangka ini awalnya dari informasi yang menyebutkan adanya pesta sabu-sabu di sebuah pergudangan tersebut.

Selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Asemrowo segera melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi,” ungkap Kanitreskrim Polsek Asemrowo Iptu Rezkika Atmadha, Senin (04/1/2021).

“Ketika diciduk, oleh satuan anggota saat menyita satu poket sabu seberat 0,30 gram terjatuh karena kecelakaan tersebut.

Kedua tersangka dengan barang buktinya lalu kami bawah ke Mako Polsek Asemrowo, untuk kita proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Tersangkah telah mengakui perbuatannya yang membeli sabu seharga Rp.200 ribu dengan cara patungan, dengan alasan mereka telah mengkonsumsi barang haram tersebut hanya untuk meningkatkan stamina saat bekerja.

“Beli sabu patungan Pak. Masing-masing Rp.100 ribu,” ujar Sugianto saat di Mapolsek, Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker