Bojonegoro

Jangan Sampai Pasien Yang Diangkut Ambulans Makin Bertambah, Pesan Bupati

Bojonegoro – Metroliputan7.com, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini, Bupati Anna Muawanah secara simbolis meresmikan satu unit ambulans yang diberikan untuk beroperasi di RSUD Sumberrejo, Selasa (05/01/2021).

Direktur RSUD Sumberrejo, Ratih Wulandari menyampaikan, dengan penambahan ambulans akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang di maksimalkan kepada pasien.

“Mobil ambulans ini nantinya akan kami gunakan untuk menangani pasien, dengan keadaan darurat, guna meningkatkan pelayanan kesehatan yang kualitas baik untuk masyarakat Bojonegoro,” ungkap Ratih.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah juga tidak lupa berpesan, agar masyarakat juga harus tetap waspada, dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid- 19 ini.

“Saya berharap jangan sampai pasien yang diangkut di mobil ambulans ini bertambah, berharap masyarakat untuk tetap menjaga diri dari Covid-19,” Pungkas Bupati.

Sekedar diketahui, Penambahan ambulans ini menjadikan RSUD Sumberejo memiliki tiga unit ambulans.

Sedangkan anggaran Dana untuk mobil ambulans bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID), oleh pemerintah pusat, sebagai apresiasi terkait keberhasilan Pemkab dalam penanganan Covid- 19.

Journalist : Hasan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker