Sampang

Peresmian Jalan Swadaya, Oleh Bupati

Sampang,Metroliputan7.com, jalan yang menghubungkan antara Desa Patapan Kecamatan Torjun dan Desa Kamoning, Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang. Selasa (05/1/2021).

Tepatnya di Dusun Lankelan Desa Patapan jalan Makadam ini murni Hasil dari Sumbangan/ Swadaya Masyarakat setempat.

“Jalan Makadam sepanjang 1000 meter dengan lebar 2,5 meter ini hasil dari Sumbangan,” ujar H. Sumar selaku tokoh masyarakat yang ada di Dusun Lankelan.

Lanjut, mengajak warga Dusun Lankelan membuat jalan ini dengan cara untuk meminta Sumbangan/Swadaya, diperkirakan pekerjaan jalan Swadaya selesai yang dikerjakan, lalu dengan kesepakatan dari warga untuk mengundang Bupati untuk meresmikan jalan tersebut.

Alhamdulilah, kehadiran Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dan bersama Wakilnya H.Abdullah Hidayat bisa hadir dalam acara peresmian jalan tersebut di Dusun Lankelan ini, sekaligus beliau melakukan survei di hari Senin kemarin.

Setelah peresmian dan melakukan pemotongan tali pita, kemudian Bupati menambahkan, semoga akses jalan ini yang menghubungkan antara Desa Patapan dan desa kamoning bermanfaat untuk masyarakat semuanya.

“Setelah acara selesai semuanya, serta penutupan dari acara, Bupati beserta rombongannya meninggalkan Lokasi guna menghadiri acara lainnya,” pungkas H. Sumar.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker