Sidoarjo

Gagal Nikah, Dibekuk Polisi karena Jual Narkoba

Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Nur Ayafaat (26) tahun gagal nikah karena Jual Narkoba, demi untuk meminang kekasinya, pemuda asal Dusun Tropodo Krian RT.08 RW.03 Desa Tropodo Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena menjual sabu sabu.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason mengatakan, Nur Syafaat saat menjual sabu-sabu, berawal dari informasi dari warga adanya transaksi barang haram jenis Narkoba.

Anggota Kepolisian langsung melakukan penyelidikan di TKP mendatangi lokasi di perum pesona Alam BlokB/3 Desa Simoketawang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Setelah itu Anggota Reskrim Polsek Krian melakukan penangkapan kepada tersangka pada Selasa (05/01/2021) jam 04.00wib,” ujar kapolsek Kamis (07/01/2021).

Pada Saat Konfrensi Pers di Mapolsek, mengatakan dari hasil penangkapan anggota Polisi menemukan Barang Bukti 1 Kotak Susu yang berisi 19 Paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik berserta klipnya, jadi total berat 10,88 gram yang disimpan didalam jok sepeda motor Honda Scoopy W-4785-Wz.

Polisi juga menyita uang 200 ribu dari hasil Transaksi dan Handphone yang didalamnya berisi percakapan Whatsaap tentang pemesanan Narkotika jenis sabu.

Guna untuk pertanggung jawaban perbuatanya ia di jerat dengan pasal 112 atau pasal 114 Undang-undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman paling lama 15 tahun penjara,” pungkas Mukhlason juga Kapolsek Krian.

Journalist : Sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker