Sidoarjo

Personel Binmas Polsek Buduran Berikan Sarana Kontak Kepada Warga Buduran

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Personel Polsek Buduran partisipasi memberikan sarana kontak kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Balai Desa Buduran kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Kamis (07/01/2021).

Kapolsek Buduran Kompol Gatot Setiyo turut menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi disekitar wilayah hukum Polsek Buduran, dirinya mengajak warga Buduran untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan menghimbau agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Buduran Aiptu Putut dan Aiptu Umi Kalsum memberikan sarana kontak berupa sarung, dan sajadah kepada warga Buduran yang kurang mampu.

Panit Binmas Polsek Buduran juga menghimbau agar disiplin menjalankan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, guna membantu memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Buduran.

Dan apabila menemukan kerumunan agar bantu himbau segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing sesuai Maklumat Kapolri, Surat edaran Menag, serta jaga jarak agar tidak tertular Covid-19 dengan bahasa yang sopan dan santun.

Journalist : Sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker